PASANG IKLAN

Teks Ulasan Film Youtubers

> kali ini saya akan mengulas film yang saya sukai yaitu youtubers the movie, film karya anak bangsa ini benar-benar patut ditonton para remaja tanah air

Judul Film            :  Youtubers

Sutradara            :  Kemal Paveli & Jovial Da Lopez

Produser             :  Chand Servia

Produksi              :  Starvision

Tahun rilis            : 2015
Youtubers The Movie

                Film Youtubers merupakan film bergenre komedi yang membuat penonton tertawa, film yang diproduksi Starvision ini keluar pada 2015 lalu yang disutradarai sekaligus skenario dari youtuber terkenal di Indonesia yaitu Kemal Paveli dan Jovial Da Lopez dan produser Chand Servia. Para pemain film ini juga para youtuber terkenal di Indonesia, yaitu kakak beradik  Jovial Da Lopez dan Kemal Paveli.

                Film ini berceritakan tentang ambisi seorang mahasiswa (Jovial Da Lopez) yang ingin menjadi seseorang yang terkenal. Namun keinginannya tidak dapat tercapai. Ia akhirnya ikutan casting film namun Jovi ditolak dengan sangat memalukan, adiknya Andovi ternyata merekam kejadian memalukan itu dan menguploadnya di Youtube. Tak diduga viewer vidio tersebut sangat banyak dan banyak yang menyukai vidio tersebut. Andovi yang melihat potensi tersebut , ia memanfaatkan kakaknya untuk membuat vidio lucu lainnya. Jovi kini semakin terkenal , namun pacarnya Alexandra ingin Jovi agar tetap fokus pada kuliahnya. Mereka terlibat konflik, hingga Alexandra memutuskan Jovi. Dan jovi yang tidak kehilanga akal membuat vidio berjudul “Alexandra I Love You” dan vidio tersebut menjadi booming di dunia, melihat keseriusan Jovi akhirnya Alexandra mau balikan sama Jovi.

                Dari awal film ini sudah banyak hal lucu yang dapat membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Hal-hal kocak yang dilakukan Jovi dan Kemal menunjukkan keseriusan mereka dalam memerankan peran mereka. Tidak hanya hal-hal komedi yang dimuat dalam dalam film ini, film buatan Jovi dan Kemal ini juga mengemas kisah romantis antara Jovi dan Alexandra yang dapat membuat para penonton terharu. Kekurangan film ini adalah adanya adengan tidak senonoh dan kekerasan karena memang film ini dikhususkan untuk para remaja.

                Dengan menyampingkan kekurangan tersebut, film ini cocok ditonton oleh para remaja yang membutuhkan hiburan buatan anak bangsa. Film ini juga memotivasi para remaja yang putus asa untuk menjadi seseorang yang terkenal karena Jovi dan Kemal juga berusaha keras untuk menjadi mereka yang sekarang. Film ini juga baik ditonton para remaja perempuan karena kentalnya ikatan persahabatan dan kisah romantis Jovi.


0 Response to "Teks Ulasan Film Youtubers"

Post a Comment

wdcfawqafwef